18 February 2014

Lama tak nongol
Udah kosong berpa lama nii..
Peace
:D

Mungkin aku masih belum bisa lari dari "ke-sibuk-an" ngo-ass
belum bisa keluar dari box...dan melihat box dari berbagai sisi yang aku inginkan
jadi disini aku belum bisa mencerirakannya kawan
terjebak didalam, berusaha nyari jalan buat keluar dan bercerita ke kalian
*sok banget ada yang baca banyak
hihihihi

terkahir nulis bualan di blog ini pas ramadan kemaren, stase Jiwa magelang
IKM Interna anestesi dan ini lagi minggu ujian radiologi
luama banget ya
ckckckck

boleh dikata aku sekarang sedang sakit
kehilangan siapa aku
kehilangan bualan2 renyah yang dulu sering aku bualkan
untuk sekedar melihat senyum renyah dari orang disekitarku

belum ahli merubah posisi
mengendalikan diri
dan inilah aku
yang masih belajar buat nyari celah
keluar dari box----> "koas"
untuk memberikan...menceritakan bualan
yang mungkin bisa mengisi waktu kita
buat jadi bermanfaat dan lebih baik lagi

doakan ya teman2...segera menemukan celah di box
keluar dan memandang dari berbagai posisi yang aku inginkan
untuk mengambil pelajaran dan memperbaiki kesalahan
jadi lebih baik

Semarang, 18 Februari 2014
"koas radiologi risa-pati

:D

No comments:

Post a Comment

Pages