31 July 2013



Malam ini aku melihat dan membacanya
Tidak....
Hatikulah yang membacanya
berbisik..

telingaku tak mendengar,
kata itu tak terucap
aku merasakannya
merasuk lembut dalam H-A-T-I

Aku mencintainya...
bukan karena aku tertarik padanya

Aku mencintainya...
bukan karena butuh dengannya

Aku mencintainya..
BUKAN karena semua yang dimilikinya

Aku mencintainya...
sungguh bukan karena apa-apa

Ya Allah,,,aku mencintainya,
karena aku merasa,
hatiku bertaut,

mencintainya.....
berbeda dengan cinta yang didengungkan pujangga-pujangga
salah dengan definisi cinta yang selama ini ada

Cintaku....
yang tahu hanya hatiku
aku pun tak tahu arti cinta

Rasa.....asa.....

Ya Allah...
maaf Aku kembali jatuh cinta dengannya

Dalam doaku yang kumohonkan kepada-Mu
Murnikan cinta kami
Muarakan cinta kami
Hanya untuk menuju Ridho-Mu


31-Juli 2013
22:58

No comments:

Post a Comment

Pages